Warbit


Warbit adalah singkatan dari Warung Cubit. Eits bukan Warung trus dicubit-cubit ya hahaha. Warung Cubit ini juat kue Cubit, gitu toh maksudnya. Tapi bukan hanya kue cubit yang dijajakan di Warung ini. Namanya aja Warung tapi tempatnya keren anak muda bingits kaya gw gitu hahahha.
Ini dia penampakan depannya, full music disini juga jual Shisha rokok ala arab gitu. tapi gw gak pesen kaga bisa w nyedotnya bhahahaha norak banget sih gw.


Ini daftar menu Shisha, namanya unik-unik ada Shisha rasa baper lah, mantan terindah lah, jomblo lah, ah kayanya yang punya Warbit ini lagi galau hahahaha


Selain kue cubit, shisha ada juga nih minuman atau soft drink yang unik-unik yang wajib lu cobain. adanya Virgin Mojito, Crystal Cucumber minuman yang asing dilidah seger ditenggorokan tapi gak bikin kantong bolong.


Nah ini dia yang gw pesen Passion Mojito, beuuuhhhh seger dan enak beud kalo kata anak alay. Daun mintnya yang bikin seger dimulut.


Kalo yang ini namanya Sparkling Santa, ini adalah perpaduan Sirup strawberry dan nanas. Pokoe Joss hahahaha.


Yang mau ke Warbit ini cukup mudah kok, alamatnya di Tebet Utara gak jauh dari stasiun Tebet. Deket juga ma Comic Cafe.
Buat yang mau kongkow ma temen cocoklah tempat ini buat jadi rekomendasi. Soal harga jelas sesuai sama budget anak kost hahaha secara gitu gw juga anak kost jadi kalo nyari tempat nongkrong yang sesuai ma kantong gw hahahaha.
Warbit Warbit Reviewed by Unknown on Mei 20, 2016 Rating: 5

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya, bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih banyak

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.