Bareng sama sahabat seolah waktu itu berhenti.

Bareng ma sahabat itu hal yang menyenangkan, bener gak sih? Bagi gw waktu bareng temen-temen itu moment yang indah yang mugkin nantinya akan selalu gw kenang. Dari SMP gw selalu punya temen deket cewek itu pasti dua dan itu kebawa-bawa sampe kuliah hahahaha..
Buat umur gw yang sekarang mungkin agak telat sih sebenernya buat kuliah, tapi lebih baik telat kan dari pada telat banget kikikikikik..


Lagi nganggur dikelas belum ada dosen malah selfie hahahaha, biasa kalo cewek kan selfie lah kalo cowok mah bambang, tarjo wkwkwkwk. Nie gw kenalin sahabat-sahabat gw yang gila, dari kiri ke kanan ada Nyai, Gw dan Dhyday. Yang paling cantik siapa ya jelas gw lah kata emak gw hahaha. Buat gw kenal sama mereka ini bukan kebetulan bahkan bisa sampe bersahabat. Kita punya satu kesamaan dari pengalaman hidup, disitu juga kita bisa saling sharring dan sekedar ngasih masukan.


Nyai itu usianya lebih tua dibanding gw dan Dhyday kalo lagi bener nih ya omongannya bijak banget, tapi kalo lagi somplak bisa lebih oneng dibanding gw yang paling muda. Upssss hahahaha
Sifat diantara kita bertiga so pasti berbeda, celetukan-celetukan yang keluar mungkin pernah ngegores luka dihati, tapi sepanjang itu gak mengendap dihati so far so good lah kalo kata Dhyday yang sok inggris hahahaha, maklum nilai B. Inggris gw kan cuma dapet B hiks hiks hiks.


Wah tuh voucher belanja kenapa nongol, ikutan eksis aja. Iya ni malem-malem ada yang Whatsap gw mau jual nih voucher hahahha, ada yang menang lomba eh hadiahnya voucher belanjan bukannya duit padahal butuhnya duit. Makanya jadilah voucher belanjan dijual hahahaha. Sebenernya sih gw gak butuh-butuh amat nih voucher belanja tapi karena sahabat gw butuh banget duit buat anaknya ya demi membantu seorang sahabat gw beli aja dah, tapi setengah harga ya hahahah tetep gak mau rugi.

Ya seperti itulah sahabat-sahabat gw, yang selalu membantu disaat yang lainnya kesusahan walaupun kita tidak bisa membantu setidaknya kita ada untuk menghibur, saling berbagi kebahagiaan bahkan kesedihan sekalipun. Karena bagi gw kalo kesedihan itu disimpan sendiri akan menjadi bom atom yang siap meledak kapan aja dan kita gak akan sadar impectnya nanti akan kesiapa.


Waktu makan siang telah tiba, kita biasa kalo makan siang kumpul dalam satu meja panjang dan sekalian nimrung dah. Apa aja dibahas kalo kata temen gw dari sajadah sampe haram jadah pun kita bahas hahahaha.




Selain kita bertiga sahabat-sahabat gw yang lain juga gak kalah menyenangkan. Ada mbah bolong, chimenk, nino, grant, anton, widia dan banyak lagi dch.








Setelah makan siang kalo dosen belum ada biasanya kita nongkrong didepan kelas kaya foto-foto diatas tuh. Menuhin balkon aja nih bikin orang susah lewat hihihihi. Hal yang menyenangkan saat kuliah adalah bareng sama-sama temen dan ketawa sampe nangis bareng.



Setiap pulang kuliah biasanya kita selalu nongkrong bareng dimanapun itu tempatnya meski dakang cuma mampir buat makan.








Udah dch kalo nongkrong ma nih anak dua pasti foto dan gokil banget eits gokil bukan pergi membunuh (Go=Pergi, Kill=Membunuh) hahahahhaha.




Yang lagi pada sengit ngerjain tugas tapi gw gangguin buat selfie hahahaha, rusuh banget dah.
Nah kalo dibawah ini sahabat gw yang sok jantan bhahaha ya iyalah mereka kan cowok masa iya feminim, cukup hatinya aja yang feminim ya guys. Dari sebelah kiri kekanan ada Nino katanya sih namanya Nino Crush Attack bhahahah, ada gw yang paling cantik difoto ini dan Chimenk si pria yang melankolis.






Wiisss itu foto diatas ada penampakan apa tuh? Nongkrong di Maxcoffee ada penambahan personil nih. Namanya Hai hihihi kaya orang lagi nyapa. Heh jangan salah ni orang hebat banget, didalem perutnya ada kontrakan 10 pintu hahahaha.


Nah ni dia tempat nongkrong langganan kita kalo pulang kuliah, karena saking seringnya kesini mau tiduran juga boleh-boleh aja anggap aja cafe orang hahahaha. Cafe ini milih salah satu artis ibukota yang mukanya pas-pasan cuma beruntung aja sih dia bisa jadi artis, upssss...















Tugas again tugas again, sibuk bikin tugas (bagi yang bikin bagi yang ngga bikin kita selfie aja dah) bhahahaha ya namanya juga tugas kelompok yang satu ngerjain tugas yang lain berkelompok.

Kalo perhatiin foto ini ada yang malu buat difoto guys, tuh buktinya ada yang nutup muka pad difoto hahahaha..




Comeback again ke cafe langganan, hhmmm mungkin karena lokasinya deket ma kampus dan harga anak kampus kali ya. 






hhhmmm bingung gw mau cerita apalagi, intinya adalah sahabat adalah orang pertama yang ngerti apa yang kita rasain, sahabat juga orang pertama yang bisa gw mintain tolong, sahabat juga orang yang selalu hibur gw. Buat orang-orang perantau kaya gw kalo bukan sahabat siapa lagi yang akan selalu ada buat gw.

Mungkin suatu saat nanti akan ada waktunya kita gak akan bisa kumpul bareng lagi kaya foto-foto diatas, akan  adanya waktunya cuma sekedar ketemu aja itu menjadi moment yang sangat berharga. Akan ada waktunya kita akan curi-curi waktu hanya untuk sekedar ketemu atau bahkan hanya sekedar menyapa di sosmed.

Tapi sampai waktu itu tiba gw akan selalu memanfaatkan waktu bersama sang sahabat karena waktu tidak akan bisa diputar kembali. 
Bareng sama sahabat seolah waktu itu berhenti. Bareng sama sahabat seolah waktu itu berhenti. Reviewed by Unknown on Mei 20, 2016 Rating: 5

6 komentar:

  1. udah kaya jualan online aja sista yang satu ini hahahhaha..

    BalasHapus
  2. Persahabatan bagai kepompong...
    Nice post..
    Kunjungi juga purijanitra.blogspot.co.id yaa..

    BalasHapus
  3. widihhhhh.... ky online shop yak..
    sista.... hehhehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.