KOPI WALIK

Kalo kata mbah bolong (sebutan salah satu temen gw) KOPI WALIK adalah Ketika Otak Perlu Inspirasi Wajib Anda Lihat Indahnya Kebersamaan.
Hahahaha bisa juga tuh mbah bikin kata-kata. Tugas oh tugas belum selesai juga dirimu udah mulai bego ni otak sampe temen gw nemu inspirasi aneh-aneh.
Beginilah penampakannya hahaha..

Senyum-senyum kaga jelas gitu dah dengan terang benderangnya ups... Sorry bang.

Kebersamaan itu seperti ini nih...






Disaat yang satu lagi sedih semua siap menghibur dan berbagi kesedihan itu meleburkan kesedihan menjadi kebahagiaan.
Indahnya persahabatan yang seperti keluarga sendiri. Hiks...

Kita bersahabat bukan berarti kita juga gak pernah ada konflik. Konflik internal atau eksternal tetap ada. Tapi sedewasa apa dan sebijak apa kita menyikapi permasalahan tersebut.

Masalah bukan untuk membuat kita bercerai berai tapi untuk menjadikan kita belajar lagi karakter masing-masing dan lebih mendewasakan kita dalam menyikapi masalah.

Sakit hati karena perbuatan atau perkataan mungkin pernah tersirat, tapi bagi gw itu bukan menjadi pembenaran untuk saling menjauhkan satu sama lain.

Kelak dimana gw udah gak bisa lagi sama-sama mereka, gw akan tetap mengenang masa-masa indah ini. Setidaknya gw bisa bercerita ke anak cucu gw kebersamaan tidak selalu harus dari pertalian darah. Yang awalnya kita tidak kenal bahkan bisa lebih peduli sama kita daripada orang yang katanya ada ikatan darah.



Semoga tali silaturahmi ini gak akan hilang walau nanti akan ada waktunya kita semua akan susah ketemu lagi.
Mbah Bolong alias Prasojo
Nyai alias Tuti Susilawati
Nino alias Nunu Nugraha
Chimenk alis Hermanto
Cece alias Imha Azalea Bilqish.
KOPI WALIK KOPI WALIK Reviewed by Unknown on Mei 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.