Taco Cantina Tebet

Beberapa waktu lalu sempet nyari tempat nongkrong ditebet, pas gw searching di mbah google keluarlah deretan cafe-cafe keren salah satunya Taco Cantina restoran ala mexico. Tempatnya bikin penasaran pengen masuk. Alamatnya di tebet barat kalo dari jalan Soepomo adanya disebelah kiri. Ini dia penampakan depannya.


Tempatnya agak kecil, cuma ada satu lantai. ada di teras ada juga diarea dalam. Kalo area dalam No Smoking area cuy jadi jangan coba-coba ngerokok didalem, diusir iya lu hahahaha
Tempatnya keren buat anak-anak alay yang mau pada selfie, termasuk gw gak mau ketinggalan selfie ditempat ini hahaha. Anak alay donk gw ya?


Kalo mau makan ditempat ini, kita harus pesen langsung ke Cashier dan langsung bayar baru tunggu makanan dianter kemeja kita. Karena baru pertama kali ketempat ini agak-agak kaya orang bego gitu gw kagak ngerti, gw malah langsung duduk gw pikir bakal dianterin menu kemeja gw kaya ditempat-tempat laen. Hahay norak dch gw..


Ini dia daftar menu yang dipajang didinding sebelah kiri dari pintu masuk. Harga anak kost lah tapi ditanggal muda ya, kalo tanggal tua kayanya pilihannya adalah warkop hahahaha (curcol gitu dah)


Nah ini dia menu yang gw pesen, Taco Ice Cream. Ada telur cicaknya kayanya tuh Ice Cream ditaro sembarangan kali ya sampe ditelurin ma cicak hahahhahaha. Ice Cream khas Taco Cantina yang lembut ditambah manis dari telur cicak yang warna warni, tar netes dalem perut kaga tuh telor cicak ya? hihihihihihihi


Nah ini menu kedua yang gw pesen, mirip kaya cakwe ya?
Namanya Churros mirip kaya cakwe tapi crispy dibalut ma gula + coklat ditambah lagi dengan Saus Coklat mmmmm yummy..


Biasa anak alay keluar, selfie dch gw, tempatnya bikin gak bosen buat selfie. Pokoknya keren abis bis bis..



Nah yang ini gw selfie di area luar, keren banget kan? Makanya yang tinggal di daerah tebet dan sekitarnya atau yang sekedar lewatin tebet jangan sampe gak mampir ketempat ini ya. Rugi dch lu kalo ketebet tapi gak wisata kuliner.


mmmmmm penjelajahan wisata kuliner ditebet gak akan habis satu hari karena bejibun cuy tempat nongkrong ditebet. Mulai dari cafe sampe warung kaki lima pun gak bikin bosen buat dicobain. Keren keren dach dari yang murah sampe yang mahal.
So, yang mau ngabisin duit buat wisata kuliner boleh ajak-ajak gw lah hahaha (tapi gratis ya)

Taco Cantina Tebet Taco Cantina Tebet Reviewed by Unknown on Mei 20, 2016 Rating: 5

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya, terlihat unik ya restorannya, bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.